Blogger Widgets
Posted by : Sas Jumat, 13 Maret 2015

Banyak sekali cara untuk menghemat internet mulai dari yang hal paling kecil sampai yang paling besar, bahkan sampai cara cara licik dilakukan demi untuk menghemat internet, dan kali ini kita akan membahasnya

1. Jangan menhidupkan data secara terus menerus gunakanlah sebaik mungkin dan bila perlu jadwalkan dengan menggunakan aplikasi dan tentunya untuk menghemat baterai.

2. Perhatikan arus kuota kamu, biasanya di hape tertentu secara otomatis akan mengukur arus kuota dan apabila mendekati batas kuota akan muncul notifikasi.

3. Bila kamu menemui suatu website yang terdapat banyak sekali iklan sebaiknya tinggalkan saja.

4. Jangan mudah tergiur oleh iklan iklan yang tidak terpercaya, misalkan di situ tertulis "selamat anda memenangkan uang 100juta" JANGAN DI KLIK, mungkin itu adalah iklan nakal yang dengan sengaja apabila kamu mengekliknya kamu akan otomatis mendownload sesuatu aplikasi bahkan virus!

5. Pastikan kamu menggunakan browser yang terpercaya dan jika bisa disitu terdapat menu untuk memperirit kuota.

6. Jika kamu ingin mendownload suatu video, pilihlah kualitas yang cukup jangan tetlalu tinggi dan jangan terlalu rendah, kira kira antara 240p-360p tentunya lihat dahulu ukuran file tersebut.

7. Kuncilah menu "Hotspot portable" anda dengan password, bisa jadi diam diam orang lain menghidupkanya dan menggunakanya tanpa sepengetahuanmu.

8. Gunakanlah dengan bijak.

Itulah cara cara menghemat kuota internet saya tidak menganjurkan menggunakan cara cara licik karena mempunyai dampak buruk bagi penggunanya walaupun ada juga cara untuk mendapat kuota internet gratis.  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ilmu Pintar - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -